Monday, November 26, 2012

Mother you are one in a million

 1 syawal 1434 H

Ketika gw dalam gendongannya
Ibu adalah Seseorang yang sangat memiliki tempat khusus dalam hidup gw.ya jelas lah karena Beliau selalu ada dalam setiap langkah gw, dari pertama kali tubuh kecil ini memasuki dunia hingga saat ini, beliau seolah enggan melepaskan dekapan hangatnya untuk gw.Ga pernah jenuh dengan tingkah pola gw, ga pernah bosan memasak makanan buat gw, ga pernah mengeluh betapa letih nya beliau menghadapi pahit manis hidupnya.walau cobaan kerap menyelimuti hidupnya,beliau tetap wanita tangguh dan pahlawan sejati bagi hidup gw.

"setiap tetes keringat mu kau tumpahkan untuk kami anakmu.betapa besar jasa mu tapi apalah yang sudah aku berikan padamu wahai ibu?"

 pertanyaan itu seringkali hinggap diotak gw,  dari situ lah mimpi besar terus gw pupuk,kelak suatu saat gw bisa jdi jembatan beliau untuk menunaikan haji nya,amiin ya rabb

baru sedikit hal kecil yang bisa gw lakukan untuk beliau
dan gw selalu bermimpi bisa melakukan hal besar yang bisa membuat beliau tersenyum.
semangattt wie2,jangan pernah berhenti untuk beliau yah :)
 terimaksih ya emakku.. terimakasih atas segala jasa jasa mu semoga dirimu selalu dianugrahkan kesehatan keberkahan dalam usia, dan selalu dalam kasih sayang Allah swt.
 hmm...bingung mw nulis apa lagi, seperti tersekat di tenggorokan, pokoke luv you full deh emakku..hehe


saat gw bersama beliau dan kakak2 gw
terimakasih emak :)

No comments:

Post a Comment