Monday, December 3, 2012

gunung gede via putri



untuk kedua kali gw mendaki gunung gede via putri, kesan pertama gw lewat jalur putri cuma jalur yang membosankan dengan pohon yang endemik,pokoke untuk mencapai alun alun surya kencana gw bosan banget pada saat itu,untung nya pas pendakian tanggal 30 nov s/d 1 des 2012 kemarin gw ga merasa bosan sama sekali. karena jalurnya dah mulai bersahabat sama gw kali ya, ditambah hujan yang mengguyur kawasan gunung gede, menambah eksotis pemandangan hutan yang diselimuti kabut, gw seperti berada di negri tak bertuan yang penuh mistis,entah kenapa gw suka banget dengan kesendirian gw di sepanjang hutan tersebut.. di balut hujan dan kabut gw menapaki tanah lembab walaupun pada hakikatnya gw tidak sendirian kala mendaki,tapi gw selalu menyempatkan diri untuk berada dalam kesendirian gw..ah indah banget,serasa dunia milik gw banget deh.

hutan berkabut yang eksotis

gw menamakan pendakian ini pendakian eksklusif bagi gw, karena semua nya difasilitasi, dan dari situlah gw lagi lagi bertemu orang hebat menurut gw, beliau salah satu anggota wanadri yang sudah merasakan pahit getir dan manisnya perjalanan menuju puncak puncak bersalju di 5 benua, dari beliau ada satu pelajaran yang dapat gw petik, dan gw sangat bersyukur bertemu orang hebat lagi.. tuh kan benar apa kata gw selama ini, hidup gw selalu dikelilingi orang orang hebat kan,hehehe
                                                              
hutan dengan trek menanjak teruuuss

No comments:

Post a Comment