Thursday, November 22, 2012

sahabat gw donks..



serunya kebersamaan

Bersahabat itu sangat mengasyikkan yah, tertawa bareng,bercanda bareng,makan bareng,tidurpun kalo di tenda  bareng bareng malah lomba mengorok juga bareng…hahaha
Tapi ya kadang namanya juga bersahabat pastilah ada ups and down nya, yang ngambeg lah, yang ngejutekin lah, yang beda pendapat lah,tapi serunya bersahabat ya emang gitu kalo ga ada yang bête bete nya kurang gereget kan? sahabat bagi gw mereka ada untuk tawa gw, tapi ga selalu duka gw, mereka ada untuk senang gw tapi ga selalu ada untuk sedih gw,kepribadian unik mereka yang selalu bisa mengisi hari hari gw sedikit berwarna.Bodoh banget kan kalo gw berfikir hidup gw hanya milik gw.




berjalan bersama

 

Seneng banget kan kalo loe punya orang yang bakal rela dicengin, coba kalo dia bukan sahabat loe mana mungkin berani kan..hehehe, loe bisa ngecengin temen pas dia salah kostum,ambil contoh ke gunung pake highheels..hehehe seru kaaan,belom lagi yang doyan makan, yang doyan kentut,yang ngorok nya kenceng banget,pokoke macem macem deh..eh pas ada satu temen yang doyannya ngambeg rada bikin gondok juga siyy..tapi ya tetep aja dia sahabat gw..pokoke sahabat punya tempat khusus dihati gw deh.. karena merekalah gw seperti adanya gw saat ini.. guys..makasih banyak yaaa..



tertawa bareng ( foto hanya perwakilan sahabat ajah :)

1 comment:

  1. wuaaa..... jangan2 yang pernah ke gunung pake high heels itu yuni fitriani yee ???

    ReplyDelete