Monday, November 19, 2012

hujan hujanan dikawah putih bandung

kawah ptuih yang kehujanan

niatnya mw foto foto wlau maksa hehehe


Menghabiskan liburan diisi dengan jalan jalan iseng ke kawah putih,tempat yang menurut gw eksotis dengan keindahan alamnya. sudah lama banget gw kepingin mampir kesini, tapi belum kesampean hingga hari kemarin minggu 18 nov 2012, itu juga karena gw dan kawan kawan pulang menghadiri  pernikahan hera,yang kebetulan berdomisili di kaki gunung burangrang
bandung,demi menghabiskan waktu dan kebetulan bawa mobil carteran..so berangkat lah kami kekwah putih Bandung. sepanjang perjalan menuju kawah putih hujan menemani setiap deru mobil yang kami tumpangi,banjir dimana dimana, debit air bener bener bikin ngeri...hehe maklum di kalimalang ga pernah liat air beriak seperti itu, awalnya kawan kawan ragu kita sampai dilokasi on time dilihat waktu semakin sore dan berkabut,percuma jika kami sampai dilokasi ga bisa liat apa apa. Dengan keputusan bersama akhirnya kami pun masuk kelokasi kawah putih,kami membayar 180ribu untuk 8
orang dan kendaraan, walau sebelum kami bayar petugas nya sudah memperingatkan kami untuk berfikir lagi dilihat kondisi cuaca yang tidak mendukung,dasr kami bandel yaa.. perjalan dari pintu masuk pembayaran ternyata lumayan jauh yaitu sejauh 5 km, mungkin karena pada saat itu gw memburu waktu, pukul 16:30 saat itu, perjalan 5 km dengan bermobil bagi gw jadi terasa lama banget, karena khawatir sampai di lokasi maghrib, bakal sia sia banget kan.. gw berdoa terus supaya kabut nya dibawa pergi dan menyisakan sore yang cerah buat kami sekedar mengabadikan kawah putih tersebut..

sekedar mengabadikan diri ,wlw hasilnya blur

maksa banget kan kita..hehe


sampainya kami dilokasi hujan masih aja turun tapi ga menyurutkan niat gw buat melihat langsung kawah cantik yang kehijau hijauan itu, cuma 100 m dari kita parkir mobil,walau pengumuman batas waktu kunjungan akan segera habis, tetep aja gw dan kawan kawan bandel dan tetap masuk ke lokasi  kawah putih,walau sambil berpayungan ga nyia nyiain untuk mendokumentasikan, hasilnya ga sebagus kala cerah,apalagi lensa kamera terkena titik air hujan,wah bener bener maksain deh.. tak apa ketimbang gw penasaran banget, masa dah sampe dikawah putih ga liat juga kawah nya..hehe.
ga sampe 15 menit kita disana,asap kawh dah membumbung keatas menyebab kan udara ga enak untuk bernafas, asap kawah akan naik kalu hujan dan malam hari. pengunjung yang ada dilokasi kawah cuma kami bertujuh saat itu, pengunjung yang nakal ya.. hehe
berpose ramai ramai

pengunjung nya tinggal kami doang




No comments:

Post a Comment