Friday, January 11, 2013

Bukankah Syukur itu pangkal dari kebahagian ???






Bukan kebahagiaan yang mendatangkan rasa syukur, tetapi rasa syukurlah yang mendatangkan kebahagiaan. Kalimat ini aku kutip dari sebuah acara televisi yang aku pun tak sempat mencatat siapa pencetus kalimat tersebut. Setelah mendengar kalimat ini aku pun sontak merenung. Sebuah kata biasa tapi sangat bermakna luar biasa.yang membuatku berfikir betapa Kerap kali aku mengabaikan nikmatNYA yang berlimpah,Padahal Tak kan pernah mampu sedikitpun aku menghitungnya.Dari aku memejam kan mata hingga terbangun pagi harinya. ingin sekali aku dapat mengaplikasikan rasa syukur ku menjelma menjadi energy positif yang dapat membawa manfaat buat orang banyak.
Mungkin Tuhan pernah muak terhadap ku,atas segala dominannya alfa ku. Tapi sungguh Dia tak pernah jenuh memberikan apapun pintaku, kemana kah rasa  Malu ku terhadapNYA? Kuhirup udaranya,ku minum air jernihnya, ku tapaki setiap jengkal bumi nya,ku bernaung dibawah langit kokohnya.
Bukankah jelas betapa picik nya diriku,selalu mengambil keuntungan dari semua kelebihanNYA tanpa pernah berfikir untuk sekedar membalas dengan mentaatinya, kemanakah diri ini akan bermuara jika selalu berpaling dariNYA.

Ya Rabb....Maafkan aku ya….

1 comment: